Informasi Pendidikan Indonesia

Friday, November 6, 2015

Aplikasi Bel Sekolah 2016 Gratis dan Mudah Digunakan

Cara mudah untuk mengingatkan pergantian jam, baik itu jam mengajar, pergantian jam pelajaran, jam masuk kelas, jam istirahat, dan jam pulang dengan menggunakan bel sekolah. Aplikasi bel sekolah merupakan evolusi dari bel klasik berupa besi yang dipukul. Bila dahulu menggunakan gong kecil atau pelek bekas mobil bisa dijadikan pengingat waktu.

Berikut ini adalah salah satu bel sekolah klasik yang menggunakan pelek mobil bekas. Bel semacam ini jarang dijumpai, bila ada pasti di sekolah yang lokasinya pedalaman dan belum dijangkau listrik. Cara menggunakannya dengan dipukul pakai besi atau batu.

Aplikasi Bel Sekolah 2016 Gratis dan Mudah Digunakan

Seiring berkembangnya teknologi, penerapan teknologi juga duterapkan pada aplikasi Bel Sekolah. Dengan menggunakan aplikasi Bel Sekolah, guru tidak perlu repot-repot lagi memukul besi. Aplikasi Bel Sekolah berjalan otomatis sesuai waktu yang telah disesuaikan dengan sekolah tersebut.

Perangkat yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi Bel Sekolah adalah komputer dan spiker sebagai pengeras suara. Aplikasi bel sekolah ini nadanya dapat diganti-ganti, bisa menggunakan bahasa Indonesia dan atau bahasa Inggris. Berikut ini tampilan aplikasi Bel Sekolah 2016 yang biasa Anda gunakan di Sekolah Anda secara gratis.

Aplikasi Bel Sekolah 2016 Gratis
Tampilannya simpel, mudah dipahami dan digunakan. Ada pengaturan khusus untuk bel saat ujian

Aplikasi Bel Sekolah 2016 Gratis 2
Bel Sekolah dapat disesuaikan sesuai jam yang berlaku di Sekolah 

Aplikasi Bel Sekolah 2016 Gratis 3
Pengaturan Bel Sekolah berdasarkan hari

Download Aplikasi Bel Sekolah 2016 Gratis
Download eBook Panduan Penggunaan Bel Sekolah 2016 Gratis

0 komentar:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish