Informasi Pendidikan Indonesia

Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN Dengan Barcode 2016

Kartu pelajar adalah kartu identitas siswa yang diberikan oleh Sekolah kepada Siswa. Kartu pelajar berisi tentang Nama, Tempar dan tanggal lahir, jenis kelamin, dan alamat. Kartu pelajar juga memuat Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).
Ukuran kartu pelajar sama dengan ukuran kartu ATM yaitu 88x53 mm. Rupanya ukuran tersebut yang paling umum banyak digunakan diseluruh dunia. Cara membuat kartu pelajar ada dua macam. Yang pertama Anda mendesain sendiri, dan yang kedua menggunakan aplikasi Kartu Pelajar. Berikut ini cuplikan screenshot Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN dengan Barcode.

Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN Dengan Barcode 2016

Menggunakan aplikasi dinilai lebih mudah karena pengguna tidak harus pandai olah grafis, cukup dengan beberapa klik kartu pelajar telah dibuat. Aplikasi yang dibagikan Portal Pendidikan ini mempunyai beberapa keunggulan diantaranya stempel Sekolah yang dapat diubah sesuai lokasi Sekolah.

Setelah kartu pelajar jadi, Anda dapat mencetaknya langsung. Bila ingin menggunakan barcode, Anda dapat menambahkan sendiri menggunakan tool aplikasi ini.

Aplikasi Kartu Pelajar dan NISN Dengan Barcode 2016
[Password: www.portalpendidikan.net]

0 komentar:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Indoamaterasu

Teknologi