Informasi Pendidikan Indonesia

Jadwal Seleksi Pendaftaran Sekolah Tinggi Pendidikan Ikatan Dinas 2016

Di tahun 2016 ini Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) membuka seleksi siswa-siswi/ taruna pada sekolah Ikatan Dinas/ lembaga yang mempunyai Ikatan Dinas. Tentunya seleksi ini bisa diikuti oleh siswa-siswi kelas 3 SMA/ SMK/ dan atau yang sederajat. Untuk itu beritahu informasi ini kepada anak Anda, murid Anda, dan sudara Anda, barang kali berminat untuk melanjutkan Sekolah Ikatan Dinas.

Postingan ini merupakan kelanjutan dari 7 Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Mulai Buka Pendafataran, Ayo Siswa SMA/ SMK/ Sederajat Daftar. Penerapan pendaftaran Sekolah Ikatan Dinas menggunakan sistem terpadu/ terpusat dengan 1 portal online. Seleksi dan pendaftaran Sekolah Ikatan Dinas terpadu baru petama kali dilakukan Kemenpan RB.

Karena menggunakan sistem terpadu, 1 siswa hanya bisa mendaftar di 1 lembaga Pendidikan Ikatan Dinas saja dan dijamin bersih dari kecurangan. Nantinya setelah diterima di Sekolah Tinggi Ikatan Dinas dan dinyatakan lulus dengan mendapatkan Ijazah akan diangkat PNS.

Supaya tidak ketinggalan informasi Jadwal Pendafataran Sekolah Tinggi Ikatan Dinas, berikut ini jadwalnya yang dikutip langsung dari portal http://panseldikdin.menpan.go.id.



Jadwal Seleksi Siswa Pendidikan Ikatan Dinas 2016

No.InstansiStatusJadwal
1Kementerian Keuangan (PKN STAN)Sudah Dibuka21 Maret - 3 April 2016
2Kementerian Dalam Negeri (IPDN)Belum dibuka29 Maret - 25 April 2016
3Kementerian Perhubungan (STTD)Belum dibuka4 april - 27 Mei 2016
4Kementerian Hukum dan HAM (AIM dan POLTEKIP)Sudah Dibuka21 Maret - 4 Mei 2016
5Badan Pusat Statistik (STIS)Sudah Dibuka1 Maret - 30 April 2016
6Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG)Sudah Dibuka21 Maret - 22 April 2016
7Lembaga Sandi Negara (STSN)Sudah Dibuka15 Maret - 30 maret 2016

Informasi selengkapnya mengenai  Jadwal Pendfatarn dan Syarat-Syarat Pendaftaran Sekolah Tinggi Ikatan Dinas bisa Anda download pada link di bawah ini

0 komentar:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Indoamaterasu

Teknologi