Informasi Pendidikan Indonesia

Saturday, April 23, 2016

Lowongan Kerja Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun 2016

Berdasarkan surat edaran dari Kemendikbud, Nomor: 20905/A1.4/LN/2016 Tentang Seleksi Penerimaan Calon Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri. Ini merupakan kesempatan bagus bagi Guru PNS dan Non PNS yang suka berpetualang untuk mengajar di Luar Negeri.

Dalam rangka mempersiapkan calon pengganti Guru Sekolah Indonesia di Kuala Lumpur, Yangon Den Haag, Bangkok, Moskow, Singapura, dan Cairo yang telah berakhir masa tugasnya, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI membuka kesempatan bagi Guru dan Tenaga Kependidikan dari latar belakang PNS dan Non PNS yang memenuhi persyaratan, serta berminat untuk diangkat menjadi Guru dan Tenaga Kependidikan pada Sekolah Indonesia luar negeri berdasarkan perjanjian kerja selama 3 tahun bagi PNS dan 2 tahun bagi Non ONS dan dapat diperpanjang sesuai peraturan yang berlaku.


Informasi selengkapnya mengenai Seleksi Penerimaan Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun 2016, baik itu mengenai formasi Guru dan Tenaga Kependidikan, persyaratan Umum dan Khusus, serta informasi Jadwal pendafatarn bisa dilihat pada lampiran berikut ini.

Download Seleksi Penerimaan Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun 2016

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lowongan Kerja Guru Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun 2016

0 komentar:

Post a Comment