Thursday, September 8, 2016

Persyaratan Mengikuti Seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016

Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan surat edaran dengan Nomor 42732/A.A3.KP/2016 Tentang Seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan. Isi surat tersebut adalah sebagai berikut.

Dalam rangka melengkapi hasil seleksi calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) yang telah diperoleh sebelumnya dengan kualifikasi setara, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan membuka kembali kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, PNS yang pernah dipekerjakan sebagai Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN) serta Dosen pada Perguruan Tinggi Negeri di Lingkungan Kementrian Agama yang berminat mengembangkan wawasan di bidang kerjasama pendidikan dan kebudayaan serta memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mengikuti seleksi pengisian jabatan Atdikbud pada Kantor Perwakilan RI di Bangkok, Riyadh, Canberra, dan Manilan.

Persyaratan untuk mengikuti seleksi calon atase pendidikan dan kebudayaan 2016 dibagi menjadi 2 yaitu persyaratan khusus dan persyaratan umum. Selengkapnya bisa Anda lihat dan unduh surat edaran resmi Tentang Seleksi Calon Atase Pendidikan dan Kebudayaan pada link berikut ini.



EmoticonEmoticon