Thursday, January 26, 2017

Informasi Pengumuman Tahap II Seleksi Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun Anggaran 2017

Beberapa waktu yang lalu Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan membuka lowongan kerja Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun 2017 sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah. Selengkapnya dapat dibaca pada tautan berikut ini,  Lowongan Kerja Kepala Sekolah di Luar Negeri (Singapura, Arab, Rusia).


Pada tanggal 23 Januari 2017 Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan kembali mengeluarkan pengumuman Nomor: 5679/A1.4/LN/2017 Pengumuman Tahap II Seleksi Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun Anggaran 2017.

Isis dari pengumuman tersebut adalah daftar calon pelamar Kepala Sekolah Indonesia Luar Negeri yang telah memenuhi kualifikasi untuk melakukan pemberkasan dokumen administrasi tahun anggaran 2017. Selain itu berisi rencana penjadwalan dan tata cara pemberkasan dokumen administrasi. Selanjutnya mengenasi proses seleski dan pengumuman kelulusan.

Selengkapnya silahkan Anda lihat dan download mengenai Pengumuman Tahap II Seleksi Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri Tahun Anggaran 2017 pada link berikut ini.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish
EmoticonEmoticon