Informasi Pendidikan Indonesia

Thursday, March 23, 2017

Cara Mendapatkan Beasiswa Pendidikan Pascasarjana (S2) Dari Pemerintah

Sekarang ini biaya pendidikan S2 semakin mahal, oleh karena itu bila tidak mempersiapkannya jauh-jauh hari akan kesulitasn membayar kuliahnya. Solusi terbaik harus berburu beasiswa, dengan begitu keinginan menempuh pendidikan pascasarjana akan kesampian.

Program Beasiswa Pendidikan Pascasarjana merupakan wujud komitmen pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia melalui pemberian beasiswa bagi para dosen, calon dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemristekdikti untuk menempuh pendidikan pascasarjana baik di luar maupun di dalam negeri.

Sebenarnya pemerintah melalui Pendidikan Tinggi (dikti) telah memberikan beasiswa pedidikan pascasarjana, namun informasi ini umumnya kurang diketahui orang kecuali bagi mereka yang gemar membuka internet dan selalu mengecek di beasiswa dikti.


Cara mendapatkan beasiswa diki cukup mudah, silahkan pantau di website resminya http://beasiswa.dikti.go.id. Di situ ada beberapa pilihan mau melanjutkan pendidikan di dalam negeri, dan luar negeri.


# Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri
Beasiswa ini tersedia bagi dosen, calon dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemristekdikti yang memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan Doktor di berbagai perguruan tinggi dalam negeri.

>> Chek beasiswa dalam negeri



# Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Luar Negeri
Beasiswa ini tersedia bagi dosen, calon dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemristekdikti yang memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan Doktor di berbagai perguruan tinggi bereputasi di luar negeri.

>> Chek beasiswa luar negeri

Demikianlah informasi cara mendapatkan beasiswa S2/ Pascasarjana gratis dari pemerintah, semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca khusunya yang menginginkan beasiswa pendidikan S2. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Beasiswa Pendidikan Pascasarjana (S2) Dari Pemerintah

0 komentar:

Post a Comment