Monday, September 11, 2017

Lowongan Kerja CPNS Ristekdikti Tahun 2017

Setelah beberapa kementrian mengumumkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS),  Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi juga membuka lowongan kerja sebagai CPNS. Hal tersebut diperkuat dengan adanyapengumuman resmi dengan Nomor 3691/A.A2/Kp/2017 Tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Tahun 2017.

Lowongan Kerja CPNS Ristekdikti 2017

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 82 Tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi serta memenuhi syarat yang ditentukan untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti).

Tentu ini merupakan kesempatan bagus bagi putra-putri bangsa untuk berkompetisi memperebutkan: Formasi Umum 1345 kursi, Formasi untuk Putra Putri Terbaik/ Cumlaude 150 kursi, dan Formasi Khusus Papua dan Papua Barat 5 kursi.

Informasi selengkapnya mengenai rincian formasi, rencana penempatan, persyaratan, tahapan dan jadwal seleksi, penetapan kelulusan, dan pemberkasan silahkan Anda lihat pada link berikut ini.

Informasi Lowongan Kerja Lowongan Kerja CPNS Ristekdikti 2017

Sumber: ristekdikti

Next
This Is The Current Newest Page


EmoticonEmoticon